Kemajuan dunia teknologi berdampak signifikan dalam berbagai bidang. Tidak dapat dipungkiri, dengan memanfaatkan teknologi dan dunia digital maka semuanya terasa jauh lebih mudah dan cepat untuk diselesaikan. Termasuk dalam dunia training yang juga ikut merasakan perkembangan.

Mengapa Harus Training Online?

  1. Menjangkau Target Pasar yang Tak Terbatas

Training yang dilakukan secara online hampir tidak ada batasan tempat dan lokasi. Dengan training online, Anda bisa meraup pasar global dengan mudah, jelas hemat biaya terutama biaya perjalanan ke luar negara.

  1.  Selama tempat tersebut terhubung dengan koneksi internet maka semua akan berjalan lancar.
  2.  Materi Bisa Diulang dengan Mudah

Tujuan diadakannya training adalah membantu para peserta melakukan pengembangan serta memfokuskan untuk mencapai kemampuan baru yang berguna baik bagi pekerjaannya saat ini maupun masa yang akan datang. Namun kadangkala karena keterbatasan waktu pada training offline sehingga peserta tidak bisa mengulang materi yang sudah diberikan dan harus belajar dari modul, belajar dari modul jelas berbeda dengan belajar secara langsung.

Namun dalam training online, peserta bisa mengulang materi sepuasnya sampai paham.

Training Online

Bagi sebagian trainer ini merupakan hal baru yang cukup menarik, bahkan bisa menjadi peluang dalam meningkatkan omzet bisnis training. Salah satu yang berhasil menerapkan bisnis training online adalah Dewa Eka Prayoga. Dewa Eka Prayoga beserta timnya bekerja keras membangun media khusus untuk training online sehingga mampu meraih omzet milyaran.

Sebentar…

Apakah meningkatkan omzet training perlu banyak tim? Dan perlu membangun sendiri media khusus agar bisa melaksanakan training online?

TIDAK selalu seperti itu, kok !

Jika Anda sudah/belum memiliki tim atau bahkan belum memiliki media khusus untuk melaksanakan training online, Anda tetap bisa meningkatkan omzet dalam bisnis training online ini.

Bagaimana caranya ?

Memperkenalkan…

V-Con Meeting Online

Menghadirkan keunggulan teknologi terkini untuk pertemuan/rapat secara live (siaran langsung).

Seperti apa training dengan V-Con Meeting Online?

Training dengan V-Con Meeting Online layaknya training offline. Anda hanya perlu menyebarkan kode kelas kepada peserta training. Setelah semua peserta hadir di dalam kelas online, Anda dan peserta dapat sharing webcam dalam waktu bersamaan.

Selain itu, Anda dapat menyampaikan ide dan gagasan melalui papan tulis digital, sehingga Anda dapat membuat ilustrasi, bagan, anotasi, dan sebagainya di platform ini dan keseluruhannya akan tersingkronisasi dengan seluruh peserta pertemuan Anda.

Selama kelas berlangsung, Anda dapat merekamnya. Rekaman ini sangat berguna, terutama jika ada peserta yang tidak dapat menghadiri kelas. Anda tidak perlu capek menjelaskan ulang, cukup berikan rekaman pertemuan sebelumnya.

Tunggu apa lagi? Ayo tingkatkan omzet dengan Training Online.

http://vcon.co.id